Terpilihnya Irkan Saputra dan Yumna Sabila, Duta Wisata Aceh Tengah 2018

Kategori : Pariwisata Selasa, 10 Juli 2018

Setelah melangsungkan beberapa proses seleksi akhirnya Irkan Sahputra dan Yumna Sabila akhirnya terpilih menjadi Duta Wisata Kabupaten Aceh Tengah tahun 2018, pada malam penobatan Win-Ipak Takengon di Gedung Olah Seni (GOS) Takengon, Minggu 8 Juli 2018.


Win Irkan Sahputra (19) merupakan mahasiswa Pendidikan Bahasa Inggris Universitas Syiah Kuala, Ipak Yumna Sabila (17) merupakan siswa SMA Negeri 4 Takengon. Mereka terpilih sebagai Win-Ipak Duta Wisata Kabupaten Aceh Tengah 2018 untuk melanjutkan tugas Abdullah Syahira Antoni dan Juryana Munthe dalam memajukan, mengembangkan dan mempromosikan wisata di Kabupaten Aceh Tengah.


Selain Irkan dan Yumna yang terpilih sebagai Win-Ipak Duta Wisata Kabupaten Aceh Tengah 2018, pada malam puncak tersebut terpilih juga Wakil I dan wakil II yaitu, Farhan Farlian dan Reny Fharina sebaga wakil I, Irwandi dan Maulida sebagai wakil II. Serta Juara Favorit jatuh kepada Aulia Reje Yusuf dan Diana Putri.


Malam penobatan yang diselenggarakan oleh Dinas Pariwisata, Kepemudaan dan Olah Raga itu, dibuka langsung oleh wakil Bupati Aceh Tengah, H. Firdaus SKM.

 

 

Sosial

Sholat

Kota: Banda Aceh
Lat: 5.53
Lng: 95.32