Tim Putra Seget juarai Tournament Volley Ball Musara Cup Ke-26.

Kategori : Government Selasa, 25 Juni 2019

Takengon - Kegiatan Turnamen Volley Ball Mutara Cup ke-26 se-Kabupaten Aceh Tengah yang berlangsung di Kampung Linung Bulen II Kecamatan Bintang, Senin (24/06) resmi ditutup.

Wakil Bupati Aceh Tengah H. Firdaus, SKM beserta Kadisparpora Aceh Tengah Jumadil Enka, S.Sos, MM Turut hadir menyaksikan partai final yang mempertandingkan tim Putra Seget dari Kampung Wakil Jalil Bintang dengan Tim LBVC dari Kampung lelabu Bebesen, yang pada akhirnya dimenangkan oleh tim Putra Seget.

Usai pertandingan final, Firdaus dan Jumadil menyerahkan piala kepada para juara pada turnamen kali ini.

  

“Salut dengan panitia yang sudah konsisten untuk menyelenggarakan Turnamen selama ini,” ungkap Firdaus, Senin (24/06) disela menyerahkan piala.

Menurut Firdaus, Kegiatan Volley Ball merupakan salah satu jenis olahraga yang sangat populer di masyarakat kita. Sebagian besar masyarakat kita sangat menyukai olahraga ini, dimana hampir setiap desa memiliki lapangan bola voli.

Volley Ball menjadi wadah menyalurkan bakat dan hobi para pemuda, terutama di wilayah kecamatan Bintang. Selain itu, dengan adanya turnamen para pemuda akan giat berlatih dan pada akhirnya akan muncul atlet yang mampu berprestasi di cabang olahraga volley ball.

Ketua Panitia, Aidi Musara menyebutkan Turnamen yang sudah berlangsung selama dua minggu ini diikuti oleh 22 club Volley Ball.

“Alhamdulilah, selama Turnamen berlangsung tidak ada kendal yang berarti, semuanya berlangsung lancar dan sukses,” kata Aidi sembari mengucapkan terima kasih kepada para Donatur. (TPP).

 

Sosial

Sholat

Kota: Banda Aceh
Lat: 5.53
Lng: 95.32