Sayyidina Munthe dan Ikke Damaiyanita Wakili Aceh Tengah di Pemilihan Putera Puteri Nusantara Provinsi Aceh 2019

Kategori : Government Sabtu, 07 September 2019

Sayyidina Munthe dan Ikke Damaiyanita akan mewakili Aceh Tengah dalam Ajang Pemilihan Putera Puteri Nusantara Provinsi Aceh 2019. Sayyidina dan Ikke merupakan Duta Wisata Win Ipak terpilih Kabupaten Aceh Tengah Tahun 2019. 

Keberangkatan Ikke dan Munthe menuju Pemilihan Putra Putri Pariwisata Nusantara Provinsi Aceh 2019 dilepas langsung oleh Kepala Dinas Pariwisata Kepemudaan dan Olahraga Jumadil Enka, Sos, MM didampingi Bapak Sekreratis Disparpora Aceh Tengah, Sabtu (07/06) dari Kantor Disparpora setempat.   

Selanjutnya, Ikke dan Munthe akan menjalani karantina PPPN Aceh mulai tanggal 8 sampai 11 september 2019 di Hotel Hermes Banda Aceh. 

Sejak terpilih di bulan April, Ikke dan Munthe terus mempersiapkan kebutuhan keberangkatan sembari membekali diri dengan ilmu kepariwisataan yang difasilitasi oleh Dinas Pariwisata Kepemudaan dan Olahraga Aceh Tengah. 

“Kami berharap kepada seluruh Masyarakat Aceh Tengah untuk mendukung Putra Putri kita di ajang pemilihan Duta Pariwisata Aceh”, ujar Kabid Promosi & Atraksi Halima Tussakdiah.

23 Finalis Putra Putri Pariwisata Nusantara dari 23 Kabupaten Kota di Aceh Bakal unjuk kebolehan di Hermes Palace Hotel pada Minggu 8 - 9 September 2019. (TPP)

 

Sosial

Sholat

Kota: Banda Aceh
Lat: 5.53
Lng: 95.32